Jumat, 25 Maret 2011

MY JUNIOR HIGH SCHOOL...==> SMPN 1 CIKARANG BARAT


I'm a student of grade nine junior high school in SMPN 1 Cikarang Barat ;)
siyapa juga yang nanya ? (haha:D gapenting bangetdeh):p
oya, di POSTING ini gue pengen cerita tentang SMPN 1 CIKARANG BARAT....



Sekolah gue ini letaknya strategis banget bisa di akses pake apa aja,,,ada angkutan umum,,ojek,,,el'p,,pokoknya strategis deh...(haha promosi transportasi biar abangnya laku)blle:p

 kalo masalah FASILITAS ,,emhmm kalo boleh jujur sih,,gue kurang PUAS ...
soalnya ,, masih minim banget...guekan maunyah ada ekstrakulikuler VOKAL,,sama PHOTOGRAPH..
haha:p ppiiissss kali ini gue NGIMPI...


yang paling terkenang di SMP gue ini,,,yaaaa pastinya TEMENTEMEN gue lllaaaahhhhh...
dari kelas 7,8sampe 9...
anakanak nya tuh KOCAk banget,,,,
apalagi kelas 9.3 ....
OH NO #
gue gabisa berkata apa apa ...
pokonya GOKIL...

bentar lagi kita bakalan berpisaaahhh....

KITA UNTUK SELAMANYA...


SMPN 1 CIKARANG BARAT...
My favorite school...
tapi gue mau LULUS ...
#BOSEN tauk SMP mulu#

byebye .,..
eemmmuuuuaaaccchhhh-____-

1 komentar: